Mahouka Koukou no Rettousei Spoiler Volume 31 Part 2

Simak spoiler part 2 dari Mahouka Vol 31

Kita akan jabarkan beberapa poin tentang spoiler terbaru dari LN Mahouka Koukou no Rettousei. Spoiler ini diterjemahkan dari bahasa inggris secara manual oleh kami. Kesalahan tulisan atau bahasa mohon dimaklumi.

Mahouka Koukou no Rettousei Vol 31 :

  1. Tatsuya dan Lina berangkat dari Pulau Miyakijima lewat pangkalan rahasia bawah laut milik klan Yotsuba. Lina pergi ke kapal selam USNA “Virginia”.
  2. Lina dan Wyatt Curtis mencopot Kolonel Walker dari jabatannya atas perbuatan-perbuatannya. Mereka berencana agar Lina untuk menggantikan Walker akan tetapi Lina menolak dan menyarankan Benjamin Canopus sebagai pengganti.
  3. Benjamin Canopus menggantikan posisi Walker untuk sementara waktu. Lina ingin berhenti dan mengundurkan diri dari STARS. Lina memberikan pernyataan pengunduran dirinya kepada Canopus.
  4. Erika, Leo, Mikihiko, Mizuki, Shizuku, dan Honoka mengunjungi Pulau Miyakijima.
  5. Tatsuya menerima panggilan dari Ichijou Masaki. Masaki memberitahu Tatsuya mengenai armada kapal USNA yang berlayar ke Pulau Miyakijima. Masaki merasa kesal bahwa JSDF/NDF (Japan National Defense Force) tidak berbuat apa-apa ketika armada USNA berlayar ke Pulau Miyakijima. Tatsuya berkata bahwa saat ini terjadi pertikaian antara Militer Jepang dan Klan Yotsuba. Masaki berkata bahwa Tatsuya harus mengirim kembali Miyuki ke Jepang jika dia peduli dengan keselamatan Miyuki. Tatsuya menolak dengan berkata bahwa dia akan melindungi Miyuki.
  6. Tatsuya berkata kepada teman-temannya bahwa saat ini armada dari USNA telah berlayar ke Miyakijima. Tatsuya menyarankan mereka untuk terbang kembali ke daratan utama. Akan tetapi, Erika, Leo, dan Mikihiko berencana untuk menetap di Pulau.
  7. Jenderal Mayor Saeki dipindah tugaskan ke Hokaido dimana dia tidak akan ikut campur dalam intrik-intrik militer. Yotsuba Maya memberikan bukti-bukti perbuatan tidak terpuji yang dilakukan Saeki kepada Jenderal Soga terkait insiden “Parasite Dolls” dan infiltrasi Lu Gonghu.
  8. Edward merekrut pasukan yang telah terinfeksi parasites termasuk STARS 6th Unit “Orion Team”, Stardust, dan orang-orang yang ingin dinaturalisasi sebagai warga negara USNA untuk menyerang Pulau Miyakijima bersama dengan Miguel Diaz dan Antonio Diaz. Antonio Diaz merupakan saudara kembar Miguel Diaz. Berbeda dengan Miguel Diaz yang merupakan Strategic-Class Magician yang resmi, Antonio Diaz merupakan Strategic-Class Magician milik Brazil yang identitasnya dirahasiakan sama seperti Tatsuya.
  9. Shibata Katsushige memanggil Tatsuya dan berkata bahwa waktunya sudah tiba. Tatsuya kemudian memanggil Miyuki ke Ruang Komando yang ada di Pulau Miyakijima. Tatsuya mengganti pakaiannya dengan menggunakan “suit” nya. Katsushige juga mengganti pakaiannya dan menggunakan jaket khusus.
  10. Katsushige berkata bahwa tempat duduk Miyuki adalah tempat duduk komando dimana dia bisa memberikan perintah. Kursi yang diduduki Miyuki merupakan CAD khusus magic “Glacial Age” sama seperti ‘Throne’ CAD “Tuman Bomba” milik Igor.
  11. Katsushige dan Tatsuya pun mulai bergegas. Miyuki akan mengontrol dan memberikan perintah dari Ruang Komando dan Katsushige akan memimpin ‘mobile unit’ diluar.
  12. Gelombang pasukan pertama USNA menyerang Pulau Miyakijima, mereka bertarung dengan magician dari Klan Yotsuba. Pasukan USNA yang mendarat dihujani serangan dari magician Klan Yotsuba. Mereka menderita jumlah korban sebanyak 10% dari total pasukan. Pasukan USNA mulai menggunakan drone terbang untuk memojokkan magician Klan Yotsuba akan tetapi drone-drone tersebut hancur oleh tembakkan “Phonon Maser”. Mereka menyadari bahwa Klan Yotsuba merupakan lawan yang tangguh. 
  13. Kotona dan Kanata melakukan taktik ‘guerilla warfare’. Pasukan USNA mulai bergerak maju lewat serangan yang di pimpin oleh Parasites. Kanata sempat menembakkan “Phonon Maser” dengan membidik bagian kepala salah satu Parasite ketika salah satu lengannya putus. Tatsuya tiba dan menggunakan “Regrowth”.
  14. Erika dan Leo mulai tidak sabar. Mereka meminta Minami untuk membuka pintu agar mereka bisa bergabung ke dalam pertarungan tapi Minami menolak. Mereka melihat dilayar ketika Tatsuya menggunakan “Mist Dispersion” untuk membunuh Parasites. Tubuh Parasites berubah menjadi debu disertai dengan remang-remang api biru. Mereka tercengang karena ini pertama kalinya mereka melihat Tatsuya menggunakan “Mist Dispersion” terhadap lawannya.
  15. Saat ini musuh terkuat yang telah mendarat di Pulau Miyakijima adalah STARS 6th Unit “Orion Team” yang terinfeksi Parasites. Mereka dipimpin oleh Orlando Rigel (Captain of STARS 6th Unit), Ian Bellatrix (Second Lieutenant of STARS 6th Unit) , dan Samuel Alnilam (Second Lieutenant of STARS 6th Unit). 
  16. STARS 6th Unit “Orion Team” berhadapan dengan Shibata Katsushige. Katsushige mampu mengalahkan mereka dengan magic “Density Manipulation” miliknya.
  17. Mereka bertanya kepada Minami tentang siapa magician yang mengalahkan “Orion Team”. Minami berkata bahwa dia adalah Shibata Katsushige, salah satu 10 magician terkuat dari Klan Yotsuba. Leo merasa sedikit prihatin dengan parasites-parasites tersebut sementara Erika dan Mikihiko terlihat pucat.
  18. Miguel dan Antonio masing-masing berada di dua kapal destroyer yang berbeda. Mereka menggunakan Strategic-Class Magic milik mereka “Synchronized Linear Fusion”. Awan plasma mulai terbentuk dan menyelimuti pulau. Tatsuya menghentikan magic mereka dengan “Gram Dispersion”. Miguel dan Antonio terkejut dan berencana untuk mencoba sekali lagi akan tetapi Tatsuya telah membidiki Antonio dan membunuhnya. Kru dikapal destroyer yang ditempati Antonio melaporkan kepada kapal destroyer yang ditempati Miguel bahwa Antonio telah hilang secara tiba-tiba. Miguel pun semakin terkejut dan bingung.
  19. Miyuki menggunakan magic terbarunya yang dibuat oleh Tatsuya dengan metode Chain Cast. Magic itu dinamakan “Glacial Age” dan bersifat Strategic-Class Magic. Miyuki membekukan armada kapal yang dimiliki oleh Edward. 
  20. Igor sedang mengamati jalannya pertempuran lewat kamera satelit yang berada di stratosfer. Igor berencana untuk membunuh Edward dan Tatsuya sekaligus.
  21. Untuk menjaga Tatsuya agar tetap sibuk, Igor memerintahkan peluncuran rudal dari Pangkalan Militer Birobidzhan dan Kapal Selam “Kutuzov”. Igor melihat kesempatan ini mencoba untuk menembakkan Strategic Class Magic miliknya “Tuman Bomba”. Tatsuya membidik rudal yang ditembakan kearahnya terlebih dahulu dan memusnahkannya dengan “Mist Dispersion”. Tatsuya juga membidik pangkalan militer di Birobidzhan dan menghancurkan tempat rudal beserta pangkalannya. Tatsuya yang menyadari akan activation sequence dari “Tuman Bomba” milik Igor melacaknya dengan Elemental Sight seperti konfrontasi mereka sebelumnya dan membidik Igor. Igor pun tewas terbunuh.
  22. Pertarungan telah berakhir dan pasukan USNA yang mendarat telah menyerah. Edward yang saat itu takut dirinya akan ditangkap memerintahkan kepada Kapten di Kapal “Guam” untuk melarikan diri. Tiba-tiba kapalnya mulai tenggelam dan tubuh Edward berubah menjadi debu beserta remang-remang api kecil berwarna biru. Tatsuya telah membidik dan membunuh Edward.
  23. Reputasi Klan Yotsuba yang telah mencegah akan serangan di Pulau Miyakijima dan tanpa menerima bantuan dari pihak militer pun semakin dikenal dan ditakuti.
  24. Tatsuya melakukan rekaman broadcast dan memberitahu publik bahwa dia telah menghancurkan tempat peluncuran rudal dan fasilitas basis militer di Birobidzhan, New Soviet Union. Dia juga memberikan pernyataan bahwa ia telah membunuh Strategic Class Magician dari New Soviet Union, Igor Andreevich Bezobrazov dengan magic yang bisa mencapai siapapun targetnya ditiap pelosok Bumi. Tatsuya memberikan ultimatum kepada siapapun yang berniat untuk menyerangnya. Tatsuya diakui sebagai “deterrent” yang mampu menyaingi kekuatan “Empat Negara Superpower”.
  25. New Soviet Union menyangkal akan keterlibatan mereka dalam peristiwa ini. Pentagon memberikan bukti dari foto-foto dari satelit atas kehancuran fasilitas militer di Birobidzhan untuk menyanggah pernyataan New Soviet Union. USNA menyalahkan Edward Clark dan juga New Soviet Union. Pentagon memberikan pernyataan kepada publik bahwa Edward Clark merupakan mata-mata dari New Soviet Union dan menggunakan wewenangnya untuk menyerang Pulau Miyakijima. Pernyataan tersebut disertai permintaan maaf kepada Jepang. Peristiwa ini dikenal dengan nama “Insiden Pulau Miyakijima”.
  26. Reporter mendatangi Pulau Miyakijima untuk mewawancarai Tatsuya. JSDF/NDF (Japan National Defense Force) menggunakan kesempatan ini untuk menghilangkan kritikan-kritikan publik kepada mereka dengan berkata bahwa mereka telah menugaskan Tatsuya untuk menghentikan rudal-rudal tersebut yang tidak mampu mereka deteksi.
  27. Lina memberikan surat dari Presiden Amerika kepada Tatsuya. Didalam surat memiliki notifikasi akan promosi Lina dan info bahwa USNA berniat untuk menjadi sponsor dari “Project ESCAPE” milik Tatsuya. Liam Spencer berkunjung ke Jepang untuk berdiskusi dengan Perdana Menteri Jepang. Media menunggu konferensi pers perihal hasil diskusi antara Liam Spencer dan Perdana Menteri Jepang.
  28. Lina dipromosikan ke pangkat Letnan Kolonel dan diinstruksikan agar dia bekerja sama dengan Tatsuya, akan tetapi dia tidak senang akan ini dan berkata bahwa mereka berniat untuk menjaga relasinya dengan mereka lewat cara mempromosikannya. Lina berkata bahwa pengunduran dirinya merupakan keputusan terbaik.

Share post ini :

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on tumblr
Share on reddit
Share on whatsapp